INTERVIEW SPESIAL SETELAH BEKERJA 2,5 TAHUN

sedikit bercerita, ini adalah pengalaman interview saya yang ke sekian kalinya. namun interview ini agak spesial, dimana interview ini sangat santai dan tidak mendebarkan. saya telah bekerja di tempat ini selama 2,5 tahun sebagai karyawan kontrak, lalu saya mendapat kesempatan untuk tes menjadi karyawan tetap.



         meskipun ini tes sangat menentukan tapi saya mencoba tenang dan tidak gugup, bukan karena saya jago ataupun pintar, melainkan saya percaya akan takdir, sebab saya sudah berusaha sebaik mungkin dan menjawab pertanyaan apa adanya tanpa saya buat-buat.


(SUMBER GAMBAR: https://www.indiatoday.in)



jadi menurut saya, untuk menghadapi interview adalah kita jawab dengan kejujuran hati, dan yakinkan diri anda untuk memperbaiki, apa-apa saja yang belum anda lakukan, atau yang belum anda bisa. itu lebih berharga daripada anda berbohong namun nyatanya tidak sesuai dengan yang anda katakan.

nah simak terus blog saya ya, saya akan ceritakan apa saja yang ditanyakan dalam interview tersebut.......... bersambung.


No comments